AeroTicket Islamic Book Fair 2017

Buku adalah jendela dunia. Berbagai informasi bisa kita dapatkan dari buku, termasuk berbagai informasi dan pengetahuan tentang pekerjaan, profesi, bisnis, usaha, hobi dan lainnya. Melalui buku kita dapat mencari dan mengetahui berbagai hal yang sesuai dengan nilai-nilai yang kita yakini.

AeroTicket akan hadir di Islamic Book Fair 2017, pameran buku religi terbesar di Indonesia yang juga merupakan destinasi wisata Islami. IBF diselenggarakan setiap tahun sekali oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta. IBF bertujuan untuk mengakomodasi penerbit buku-buku Islam yang semakin marak untuk mempromosikan produknya kepada khalayak yang lebih luas. Pada perkembangannnya IBF tidak sekadar menjadi pameran buku Islam, melainkan juga menjadi salah satu ajang silaturahmi umat muslim di Indonesia.

Islamic Book Fair 2017 akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 3 – 7 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Hal A & B, Senayan, Jakarta. Lokasi pelaksanaan Islamic Book Fair 2017 tahun ini berpindah tempat yang biasanya di Gedung Istora Senayan untuk tahun 2017 berpindah tempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hal A & B, Senayan Jakarta, Lokasi masih disekitar Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta dan sangat mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- hal ini merupakan investasi untuk segudang ilmu dan kesempatan yang bisa didapatkan oleh pengunjung dengan menghadiri pameran Islamic Book Fair. Islamic Book Fair 2017 tidak hanya akan diramaikan oleh stand penerbit buku-buku Islam, tetapi juga berbagai produk Islami bisa didapatkan sepanjang pameran berlangsung, termasuk AeroTicket.

AeroTicket Islamic Book Fair 2017

 

AeroTicket akan hadir pada Hall B – Stand Madinah nomor 211. Business Consultant AeroTicket akan siap sedia membantu Anda memulai bisnis dan usaha online Anda dengan penawaran harga spesial kemitraan dengan AeroTicket selama masa Pameran.

Mari kita jalin silaturahmi. Sampai jumpa di booth AeroTicket IBF 2017.